Horeeeeee !!!!!

                Horeeeeeee !!!! akhirnya si Obenx, Remaja 20+ itu mempuyai blog juga, setelah sekitar 20 tahun lebih hidupnya hanya menjadi Sebuah Sampah hidup.Si obenx sosok remaja yang sangat bangga dengan ke jombloanya itu senang sekali akhirnya bisa mempunyai Blog setelah sebelumnya dia juga membuat Blog yang Tiba - tiba Berubah nmenjadi Bahasa Cina yang dia sendiri tidak tau kenapa, Akibat biaya kebodohanya sendiri itu, akhirnya Si obenx pun Membuat Blog kembali.
  ini dia sosok si obenx yang serius lagi mencari tuttorial 
  membuat blog yang berbahasa indonesia

                             



                                  Dan Trararrarararrrrrrrraaaaaaaa,,,!!!!  akhirnya Si Obenx menemukan tuttorial Blog yang berbahasa indonesia dan Blog si Andoe "obenx" pun siap diluncurka di tengah himpitan ekonomi yang sangat mencekik rakyat dan harga kebutuhan ekonomi yang meroket dengan kecepatan roket milik NASA atau mungkin milik LAPAN yang disebut juga NASAnya indonesia (emang indonesia punya roket ??? satelit aja dijual)



                         Iniliah Blog si Andoe Obenx semoga bisa bemanfa'at , semoga bisa menjadi Barokah sakinah mawadah warohmah waddunya wal akhirah (agak lebay) lalu serentak bilang Aaaaamiiiinnnnnn dan dri kejauhan terdengar si Amin bilang " Apaaa ??? "    =____= ''






                      

             
                  



                

                

1 komentar: